Sukses

Wah! Isri Hugh Jackman Punya Banyak Selingkuhan

Istri Hugh Jackman, Deborra-Lee Furness, mengaku punya banyak selingkuhan dan ia sangat mencintainya.

Istri Hugh Jackman, Deborra-Lee Furness baru-baru ini mengakui bahwa dirinya mempunyai banyak selingkuhan yang sangat ia cintai seperti suaminya sendiri. Siapakah itu? Tentu saja ia tak serius.

Debora hanya merasa tak benar-benar mengenali suaminya lantaran sering gonta-ganti gaya dan potongan rambut. Apalagi banyak peran yang harus dijalaninya di industri film yang digelutinya selama ini. Tetapi ia mengaku lebih bergairah setiap kali melakukan hubungan intim dengan pria kelahiran 12 Oktober 1968 itu.

"Aku suka semua gayanya selama ini. Pernah ia sangat chubby, berotot dan juga agak kurus. Tapi aku selalu mencintainya, hanya saja aku seperti mempunyai banyak pria selingkuhan," ujar Debora kepada Town & Country Magazine, Jumat (6/9/2013).

Menurut wanita 57 tahun ini, Hugh Jackman lebih seksi jika wajahnya tidak ditumbuhi janggut dan kumis. Baginya, saat itulah Debora merasa sangat bergairah. Seperti penggemar lainnya, sang istri juga sangat menyukai peran sang suami dalam setiap filmnya seperti Les miserables dan The wolverine.

"Aku paling suka saat wajahnya bersih tanpa ditumbuhi kumis atau jambang. Aku merasa sangat menginginkannya saat itu," tukasnya lagi.

Hugh Jackman dan Debora Lee membenarkan bahwa cinta mereka berawal dari pandangan pertama. Dan jalinan asmara mereka pun semakin hari semakin mesra saja, itu dibuktikan dengan rumah tangga mereka sudah berjalan hingga 17 tahun. Mereka menikah pada 11 April 1996 dan mengadopsi dua orang anak, Oscar Maximillian dan Ava Eliot.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini