Sukses

JYJ Bocorkan Judul Lagu untuk Asian Games 2014

JYJ akhirnya membocorkan judul lagu yang akan dijadikan tema untuk Asian Games 2014.

Kerja keras JYJ akhirnya terbayar sudah. Setelah sempat sibuk dengan penggarapan lagu yang akan dijadikan tema sebagai pesta olahraga se-Asia Asian Games 2014, JYJ dengan bangga mengumumkan judul lagu tersebut.

Melalui situs resminya, C-Jes Entertainment--manajemen yang menaungi JYJ--mengumumkan, Selasa (3/9/2013), lagu tersebut berjudul Only One. Video klip tersebut menampilkan beberapa potongan klip JYJ tengah melakukan persiapan dalam penggarapan lagu ini. Mulai dari proses rekaman hingga latihan koreografi.

Kim Jaejoong, Park Yoochun, dan Kim Junsu, terlihat tampan dengan balutan jas putih. Selain itu, mereka terlihat antusias saat berada di tengah lapangan seakan menyambut kedatangan atlet dari seluruh Asia.

“Lagu Only One diharapkan bisa menyatukan ras, bahasa dan budaya yang berbeda-beda di Asia menjadi satu.” kata Kwon Kyung-sang, Sekeretaris Jenderal Incheon Asian Games Organizing Committee (IAGOC).

Versi keseluruhan Only One baru akan dirilis 16 September mendatang. Asian games 2014 adalah pesta terbesar olahraga di kawasan Asia yang akan diselenggarakan di Incheon, Korea Selatan mulai 18 september 2014 hingga 4 Oktober 2014.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.