Sukses

Personel One Direction Bakal Telanjang di Sekuel This Is Us

One Direction akan menelanjangi salah satu personelnya, Niall Horan. Mereka akan membuat Niall tak memakai sehelai kain.

One Direction berencana membuat sekuel This Is Us setelah film tersebut sempat merajai box office Amerika Serikat. Dalam film tersebut One Direction akan menelanjangi salah satu personelnya, Niall Horan. Mereka akan membuat Niall tak memakai sehelai kain untuk menutupi dadanya sepanjang film itu. Namun untungnya semua itu hanya bercanda. Kelima pria ini memang gemar sekali bercanda.

"Pokoknya lebih banyak mengekspos dada Niall," canda Louis Tomlinson kepada MTV News, Selasa (3/9/2013).

Namun yang jelas para pelantun Best Song Ever tersebut ingin mencoba sesuatu yang berbeda jika sekuel film This Is Us dibuat. "Mungkin tur perjalanan ke Amerika atau Australia karena kita belum punya waktu untuk membuatnya menjadi film," usul Louis.

Bahkan Liam yang juga gemar bercanda mengusulkan untuk memasukkan karakter zombie ke dalam sekuel This Is Us dan judulnya menjado That Wasn't Us versi zombie.

Tampaknya duo tersebut memang sangat kreatif mencari ide-ide lucu untuk menarik penggemar, namun tentu saja sang sutradara, Morgan Spurlock tak akan memakainya sebagai ide sungguhan dalam filmnya nanti.

"Aku pikir film yang sekarang lebih membahas boyband ini secara lebih intim. Nanti mungkin akan ada proses dan project baru supaya memberi warna berbeda dalam film," kata Morgan.

Film ini mulai tayang pada (30/8/2013), di bioskop-bioskop Indonesia dan juga bertepatan dengan penayangannya di Amerika Serikat. Film ini dibuka dengan komentar dan cuplikan perjalanan seluruh personel saat mengawali kariernya lewat audisi ajang X-Factor Inggris.(Ppt/Asw)

baca:
This Is Us, Persembahan Spesial Bagi Fans One Direction
One Direction Rajai Box Office Amerika
Liam Payne Tolak Hadiah Dari Fans One Direction

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction