Sukses

[VIDEO] Lamaran Nuri Maulida Padukan Adat Sunda-Malaysia

Perpaduan adat Sunda dan Malaysia mewarnai prosesi lamaran Nuri Maulida oleh Muhammad Adam bin Datuk Yahya.

Perpaduan adat Sunda dan Malaysia mewarnai prosesi lamaran Nuri Maulida. Nuri dilamar oleh bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam bin Datuk Yahya.

Acara lamaran yang berlangsung di kediaman Nuri di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (31/8/2013) siang. Seusai lamaran, wajah artis sekaligus presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 November 1985 itu tampak bahagia. [Baca: Dilamar Bangsawan Malaysia, Nuri Maulida Bahagia].

Namun, Nuri Maulida tak sanggup menyembunyikan rasa gugup dan tegang saat kekasihnya, Muhammad Adam, melamar dirinya di hadapan orangtua serta keluarga besar. Walau suasana lamaran berlangsung dengan santai, artis berusia 28 tahun itu kerap memasang wajah serius. [Baca: Dilamar Pengusaha Malaysia, Nuri Maulida Tegang].

"Nuri memang kelihatan banget tegangnya," beber Rina Gunawan selaku wedding organizer (WO) yang dipercaya Nuri dan Adam untuk menggelar prosesi lamaran. Menurut Rina, kedua belah pihak keluarga sudah berusaha untuk mencairkan suasana lamaran agar Nuri dan Adam bisa mengikuti jalannya acara dengan baik.

"Sebetulnya adat Sunda itu kan lebih banyak guyonnya, tapi memang lamaran dengan adat dari dua negara memang terasa banget tegangnya. Apalagi pas pihak laki-lakinya datang," beber Rina.

Bila tak ada aral melintang, salah satu bintang sinetron Cinta Fitri ini akan mengikat tali pernikahan dengan Adam pada 22 November 2013 mendatang, bertepatan dengan ulang tahun Nuri yang ke-28.

Pengusaha asal Negeri Jiran tersebut tak lain adalah sepupu penyanyi Siti Nurhaliza. Boleh dibilang, lamaran tersebut mengejutkan mengingat selama ini Nuri memang tak pernah berterus terang soal kedekatannya dengan sang kekasih.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini