Sukses

Nuri Maulida dan Kekasihnya Tak Lalui Masa Pacaran

Rencana Nuri Maulida untuk menikah dengan Muhammad Adam tergolong cepat. Nuri dan Adam tak melalui masa pacaran.

Rencana Nuri Maulida untuk menikah dengan Muhammad Adam tergolong cepat. Belum lama berkenalan, keduanya pun memutuskan untuk naik pelaminan.

Menurut Ibunda Nuri, Ida Noorlaela, putrinya pernah bercerita tentang perkenalannya dengan Adam. Semenjak itu, mereka intens berhubungan jarak jauh.

"Ketemunya di Jakarta, aku lupa kapan. Tapi yang tahu mereka berdua," ujar Ida saat ditemui di kediamannya, usai acara lamaran di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (31/8/2013).

Ida mengaku sudah pernah diperkenalkan Nuri dengan sang kekasih yang merupakan pengusaha asal Negeri Jiran, Malaysia yang masih keluarga suami dari Siti Nurhaliza. "Sempat sekali dikenalin sama Nuri. Itu pas mereka sudah bertemu dan saling kenal," jelas Ida.

Saat Nuri memutuskan untuk menikah, Ida sempat keheranan dengan sikap putrinya itu. Sebab, Nuri dan Adam tak mengenal istilah penjajakan dan melalui masa pacaran sebelum menikah. (Fei)

Baca Juga:

Nuri Maulida Dilamar Bangsawan Kaya Asal Malaysia
Dilamar Bangsawan Malaysia, Nuri Maulida Bahagia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini