Sukses

Liam Payne Tolak Hadiah Dari Fans One Direction

Liam Payne menolak hadiah dari fans One Direction pada hari ulang tahunnya ke-20. Ada apa ini?

Liam Payne menolak hadiah dari fans One Direction pada hari ulang tahunnya ke-20 yang jatuh pada Kamis (29/8/2013). Apa yang dipikirkan kekasih Sophia Smith ini?

Ternyata, teman satu band Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik tersebut meminta tolong kepada para penggemarnya untuk mengalihkan uang yang digunakan untuk membelikannya bingkisan kepada sebuah yayasan kesehatan, Trekstock-- sebuah organisasi peduli kanker di London.

"Jika ada dari kalian yang merencanakan untuk membelikan aku hadiah ulang tahunku, ini adalah kesempatan kalian untuk menyumbangkannya kepada -trekstock.com/donate- Dengan begitu kalian akan membuat hidup seseorang berubah,"  tulisnya di media sosial Twitter seperti diberitakan Femalefirst, Sabtu (31/8/2013).

Bukannya tak menghargai pemberian para penggemarnya, pelantun Best Song Ever tersebut menegaskan dirinya hanya ingin berbagi kepada orang-orang di luar sana yang lebih membutuhkan. Liam lebih memilih menyumbangkan untuk penderita kanker itu ketimbang menerima barang-barang pemberian yang hanya bisa dinikmati olehnya dirinya sendiri.

Niat mulia Liam ini disambut baik oleh para Directioner. Mereka sangat kagum kepada sikap dan pemikiran Liam. Ternyata tak hanya usianya yang sudah mendapatkan predikat dewasa.

Beberapa hari sebelumnya, Liam sudah merayakan hari bahagianya itu bersama dengan Sophia di klub malam bernama Funky Buddha, di Mayfair, London. Kencan mesra keduanya berakhir pada pukul satu dini hari.

Namun ia juga tak lupa dengan teman-teman satu bandnya, One Direction. Liam pun juga menghabiskan waktu bersama mereka untuk sekadar bersenang-senang dan bermain bola tanpa seragam tetapi dengan pakaian ala boyband yang sedang manggung [baca: Liam Payne Main Sepakbola Bersama 1D untuk Rayakan Ultah]. (Ppt)

baca:
This Is Us, Persembahan Spesial Bagi Fans One Direction
Liam Payne Serang Fans yang Ejek Pacar Barunya
Mau Kencan Bareng Harry Styles & Liam Payne? Jadi Donatur Dulu..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • One Direction

Video Terkini