Sukses

Polisi Gagalkan Usaha Seorang Idola Hallyu yang Coba Bunuh Diri

Lagi, seorang idola hallyu tertangkap basah mencoba untuk bunuh diri. Beruntung polisi menggagalkannya.

Seleb asal Korea Selatan banyak yang mengakhiri hidupnya. Sejak beberapa tahun belakangan ini, beberapa idola asal Negeri Ginseng dilaporkan bunuh diri.

Chae Dong Ha, salah seorang personel SG Wannabe, nekat membunuh dirinya sendiri pada 2011 silam. Song Ji Sun lompat dari apartemennya di lantai 19. Baru-baru ini giliran sutradara ternama Cho Hyeon Gil ditemukan tewas di mobilnya.

Tak cukup sampai di situ, aktris cantik Kim Soo Jin yang dikabarkan nekat mengakhiri hidupnya. Kabar yang didapatkan dari, Kim Soo Jin tewas akibat menggantung dirinya sendiri. Kini, giliran Kim Dan, mantan drummer band NEXT mencoba mengakhiri hidupnya. Beruntung polisi menggagalkan usahanya.

Media Mwave mewartakan, Kamis (29/8/2013), Kim Dan melakukan usaha bunuh diri dengan melompat dari jembatan Mapo kemarin malam. Namun, polisi yang tengah berpatroli menemukannya. Akhirnya, Kim Dan dipulangkan ke rumahnya.

Sebelumnya, Kim Dan sempat menulis pesan bunh diri. Ia merasa hidupnya sangat hampa dan tak berguna. Sebelum mencoba bunuh diri, ia juga sempat menghilang dari orang-orang yang mengenalnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini