Sukses

Dream, Nama Putra HaHa dan Byul

HaHa dan Byul memberikan nama putra pertama mereka dengan Dream agar kelak menjadi anak yang bisa mewujudkan impiannya.

Masih teringat jelas saat HaHa menangis bahagia dengan kehadiran putra pertamanya. Persalinan Byul itu lebih cepat satu minggu dari yang dijadwalkan oleh dokter. Namun, HaHa justru mengucap syukur karena semuanya berjalan dengan normal

Kini, putra pasangan idola hallyu ini telah memasukai usia 50 hari. Namun, HaHa dan Byul belum pernah mengungkapkan nama anak mereka. Akhirnya HaHa dan Byul mengumumkan nama anak mereka.

HaHa dan Byul memberikan nama putra pertama mereka dengan Dream agar kelak menjadi anak yang bisa mewujudkan impiannya. "Usia Dream 50 hari. Mari kita doakan dia agar jadi anak yang sehat," tulis HaHa di akun Twitter miliknya.

"Kami telah mendaftarkan nama anak ini Ha Dream..hahahaha," tambah Byul.

Sebelumnya, HaHa memang telah memangil nama anak ini Dream sejak lahir. Tak lama setelah Byul melahirkan, HaHa men-tweet, "2013.7.9. am8:15. God’s dream..Dream is…smiling at me right now~^^ I have become a father!!!".(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini