Sukses

Pengacara Serang Suami Joy Tobing dengan Tudingan Perzinahan

Perry Cornelius Sitohang yakin kliennya, Joy Tobing, masih diselingkuhi oleh suaminya, Daniel Sinambela sampai sekarang.

Perry Cornelius Sitohang yakin kliennya, Joy Tobing, masih diselingkuhi oleh suaminya, Daniel Sinambela sampai sekarang.  Dia mengaku sudah mengantongi bukti-bukti kedekatan Daniel dan mantan istrinya, Deborah berupa foto.

"Mantan istrinya (Deborah) sering publish foto di twitter. Foto mesra mereka (Daniel dan Deborah)," katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

Tak tanggung-tanggung, Perry menuding Daniel telah berzinah dengan Deborah. Hal itu tentu sudah masuk kategori  pelanggaran hukum pidana.

"Yang mereka (Daniel dan Deborah) lakukan itu zinah. Ini masuk pidana. Karena faktanya saat ini mereka masih hidup berdua," tegasnya.

Daniel, lanjut Perry, seakan tak menggubris gugatan kliennya di pengadilan. Pasalnya, sejak gugatan cerai sudah masuk, Daniel dan Deborah masih kerap jalan bareng.

"Karena banyak ucapan sayang-sayangan dan foto yang dipublish. Lho mereka (Daniel dan Deborah) kan sudah bercerai," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.