Sukses

[VIDEO] Prosesi Ngunduh Mantu ala Rio Indrawan & Mella

Usai menggelar resepsi pernikahan di Pekanbaru, Rio Indrawan dan Mella menggelar prosesi ngunduh mantu di kampung halaman Rio di Malang.

Usai menggelar resepsi pernikahan di kota kelahiran Mella di Pekanbaru, kini saatnya acara ngunduh mantu. Prosesi ini dilakukan di kampung halaman Rio Indrawan di Malang, Jawa Timur.

Acara ini hanya sebagian kecil dari kebahagiaan keduanya. Pasalnya, di dalam rahim istri presenter eatBulaga! Indonesia ini sudah tersimpan calon anak pertama mereka yang berusia tujuh minggu.

"Mella udah isi, udah jalan tujuh bulan. Ehh.. tujuh minggu. Beginilah kalau buru-buru mau punya anak," kata Rio.

Rio dan Mella menikah i Pekanbaru, Riau pada Sabtu 25 Mei 2013. Sebelum pengucapan ikrar sakral, Mella sempat khawatir. "Deg-degan banget, jadi cuma istigfar-istigfar saja. Semoga semua bisa berjalan dengan lancar. Amin," ucap Mella.

Bagaimana perasaan Rio Indrawan setelah resmi bersanding di kursi pelaminan?

"Aduh, perasaan campur aduk. Yang pasti senang banget," cetus Rio. "Tadi kan tegang banget pokoknya, tapi sudah selesai melewati itu senang, apalagi Mella kan sekarang sudah sah menjadi istri saya," imbuh Rio Indrawan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.