Sukses

Nyctagina Takjub Main di Pagelaran Karya Guruh Soekarnoputra

Nyctagina ikut bagian dalam pagelaran Sri Mimpi Indonesia. Nama besar Guruh Soekarnoputra sebagai seorang seniman menjadi alasan.

Nyctagina ikut bagian dalam pagelaran Sri Mimpi Indonesia. Nama besar Guruh Soekarnoputra sebagai seorang seniman membuat wanita kelahiran 3 November 1984 itu tak bisa menolak ajakan ikut bermain dalam pagelaran yang akan digelar di Jakarta convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada 1 September 2013.

Saat ditemui ditengah latihan Sri Mimpi Indonesia, di Krida Loka, Senayan, Jakarta, Senin (26/8/2013) malam, wanita yang dikenal sebagai Jengkelin itu mengaku takjub saat diajak bermain dalam pagelaran karya anak Presiden Pertama RI, Soekarno.

"Awalnya ditawari manajemen. Aku sempat takjub dan bertanya 'nggak salah nih?'. Soalnya karya Mas Guruh identik sama menari dan menyanyi. Aku kan nggak bisa dua-duanya. Tapi ya aku pikir kapan lagi dapat kesempatan ini, jadi aku iyain aja," ungkap Gina.

Dalam pagelaran Sri Mimpi Indonesia, Gina menjadi Punokawan atau pembawa cerita. Di akhir cerita, Gina akan ikut menari bersama pemain lainnya seperti Titi DJ dan personel B3 . Untuk melakukan tarian, Gina awalnya meresa kesulitan. Namun, karena beberapa kali telah mengikuti sesi latihan, perlahan Gina makin percaya diri untuk menari.

"Aku sih bukannya nggak bisa menari ya. Tapi kan di sini narinya sama yang udah berpengalaman. Awalnya sulit tapi jadi bisa. Tapi kalau nyanyi aku nggak bisa," ujar Gina, yang juga seorang dokter. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini