Sukses

Simon Cowell Pakai Nama Ayah untuk Namai Calon Anaknya

Simon Cowell ingin memberikan nama untuk calon bayi kekasihnya, Lauren Silverman, dengan nama keluarganya.

Rupanya keinginan Simon Cowell untuk dipanggil ayah adalah satu hal yang benar-benar ditunggu [baca: Simon Cowell Bersemangat Sambut Calon Bayi]. Hal itu dibuktikan dengan usaha pria kaya itu mencari nama yang tepat untuk calon anaknya meski belum mengetahui jenis kelamin calon bayinya dari Lauren Silverman.

Nama yang dipikirkan juri American Idol ini adalah nama mendiang orangtuanya. Bagi Simon itu adalah sebuah penghormatan bagi mereka.

Simon Cowell memilih Ericafter sebagai unsur nama yang harus ada pada anak yang dikandung kekasihnya, Lauren Silverman. Nama itu dirasa sebagai tribute kepada ayah Simon yang meninggal di usia 81 karena serangan jantung pada 1999. Bagi Simon, ayahnya adalah laki-laki yang sangat berarti dalam hidupnya.

"Jika anaknya laki-laki, Simon akan menamainya Eric. Namun jika ternyata perempuan, ia akan memanggilnya Erica," tukas seorang sumber kepada UK Newspaper, Selasa (27/8/2013).

Lauren, ibu dari si bayi justru belum memilah-milah nama bagi anaknya itu. Namun ia mendukung pilihan pria yang kelak menjadi suaminya itu. Menurut Lauren Erica adalah nama yang keren untuk anaknya mereka nanti. "Dia (Lauren Silverman) sangat menyukai nama yang dipilih Simon. Menurutnya nama itu jarang digunakan orang dan terdengar stylish," ujar sumber itu.

Ericacfter sempat bekerja untuk label musik EMI dan membantu Simon sampai akhirnya ia muncul sebagai juri acara bergengsi The X Factor dan American Idol. Lewat ajang itu pula, Simon semakin dikenal di televisi. Simon menyebut ayahnya sebagai seorang mentor brilian.(Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini