Sukses

Begini Cara Sandra Bullock Lupakan Masalah Percintaan

Semenjak bercerai dengan presenter Jesse James pada 28 Juni 2010, kehidupan cinta Sandra Bullock bisa dibilang tak jelas.

Semenjak bercerai dengan presenter Jesse James pada 28 Juni 2010, kehidupan cinta Sandra Bullock bisa dibilang tak jelas. Dirinya memang menjalin asmara dengan beberapa pria. Tapi itu hanya berlangsung tiga pekan atau paling lama sebulan.

Kini, bintang film The Proposal itu tak punya pasangan alias jomblo. Bagaimana cara Sandra Bullock mengatasi kegalauan yang tiba-tiba datang menyerangnya?

"Sandra akan mencoba desain-desain terbaru yang lebih menunjukkan keseksiannya dan dia juga sangat ingin mencoba gaya rambut baru," ujar seorang sumber seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (26/8/2013).

Untuk menunjang penampilannya, ia menggaet Elizabeth Stewart yang merupakan stylist paling populer di Hollywood. Stewart tak hanya menangani Bullock tetapi juga beberapa bintang Hollywood lainnya seperti Julia Roberts dan Jennifer Lawrence.

Tampaknya hal ini dilakukan Sandra untuk melupakan masalah percintaannya. "Sandra sudah siap untuk membuka lembaran baru hidupnya," ungkap sumber tersebut.

"Dia sering bertemu Halle Berry, Jennifer Aniston dan aktris lain yang seumuran dengannya. Sandra benar-benar ingin melupakan semuanya," lanjutnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.