Sukses

Jelang Melahirkan, Marcella Zalianty Tak Punya Persiapan Khusus

Meski usia kandungannya sudah membesar, namun Marcella Zalianty masih sibuk dengan pekerjaannya.

Meski usia kandungannya sudah membesar, namun Marcella Zalianty masih sibuk dengan pekerjaannya. baginya, kehamilannya kali ini memang berbeda dengan anak pertamanya. Bahkan, Marcella siap bekerja hingga waktunya melahirkan nanti.

"Karena ini anak kedua, biasanya nggak setegang anak pertama. Jadi nggak ada persiapan yang khusus. Saya masih bekerja sampai mau melahirkan. Yang penting kita kontrol lah," ungkap Marcella di hotel Amos Cozy, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Pemain film Brownies ini mengaku sang suami pun tak merasa khawatir dengan kegiatan yang dijalaninya. Karena, ada beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah.

"Suami sih nggak khawatir, karena saya kebanyakan kerjanya bisa di rumah juga kan. Karena kita orang kreatif, artinya PH (Production House) punya sendiri, jadi kerjaan semua itu bisa ditarik ke rumah," lanjutnya.

Menjelang melahirkan, bagi kakak Olivia Zalianty tak memerlukan persiapan khusus layaknya anak pertama. Baginya terpenting adalah menjaga kesehatan dirinya dan calon bayinya.

"Jaga kesehatan saja, terus mempersiapkan nama. Lalu planning sekolah anak nanti. Karena saya lebih memikirkan sekolah anak-anak saya ke depannya," tandas Marcella yang usia kandungannya sudah memasuki usia 8 bulan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.