Sukses

Rizal Armada Berharap Acara Musik di SCTV Ditambah

Sebagai seorang musisi, Rizal Armada sangat mengapresiasi acara-acara musik di SCTV. Ia pun berharap acara musik di SCTV bertambah.

Sebagai seorang musisi, Rizal Armada sangat mengapresiasi acara-acara musik di SCTV. Rizal berharap acara musik di SCTV tak pernah dihapus. Ia bahkan berharap, acara musik di SCTV terus ditambah dengan inovasi yang lebih segar.

"Aku pengin acara musik harus ada. Entah cuma tayangan yang muterin videoklip, pokoknya acara musik lah," kata Rizal saat ditemui di ITC Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2013).

Selain itu, dirinya juga ingin agar acara musik yang sudah ada di SCTV seperti inBox tetap dipertahankan. Bahkan, kalau bisa ia berharap acagra musik di SCTV ditambah lagi namun dengan inovasi yang baru. "Kalau bisa ada lagi acara-acara musik, diperbanya lah," tambah pelantun Hargai Aku ini.

Menurut Rizal, acara musik sangat penting untuk masyarakat Indonesia. Selain untuk hiburan, acara musik di teve juga bisa menambah wawasan masyarakat tentang dunia musik.

"Mendengarkan musik enak, bisa santai. Terus juga, kita juga tau siapa nih musisi yang lagi di gandrungi saat ini, jadi nggak ketinggalan informasi musik," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini