Sukses

Siwon `Super Junior` Kembali Berlaga di Film Mandarin

Siwon `Super Junior` akan kembali berakting di industri film Mandarin sejak film perdananya 7 tahun silam.

Selain sebagai penyanyi, ternyata Siwon `Super Junior` juga mahir berakting. Siwon akan kembali berakting di industri film Mandarin sejak film perdananya 7 tahun silam.

Film perdananya bertajuk Battle of Wits yang dirilis 2007 silam membuat akting Siwon mulai dikenal. Kini, Siwon kembali ditawari untuk bermain dalam film layar lebar terbaru.

Dalam film bertajuk Helios, Siowon akan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan beradu peran melawan aktor asal Cina Ji Jin Hee. Film ini memiliki alur cerita yang menarik. Itulah alasan Siwon menerima tawaran tersebut, berdasarkan laporan dari SM Entertainment--manajemen yang menaungi Siwon.

Kali ini, Siwon mendapatkan peran sebagai polisi Korea yang harus melacak keberadaan nuklir yang disembunyikan teroris. Siwon akan dibantu oleh Ji Jin Hee yang berakting sebagai peneliti, diwartakan tenasia.co.kr, Kamis (22/8/2013).

Setting lokasi Helios pun akan dilakukan di dua negara yaitu Hongkong dan Korea. Proses pengambilan gambarnya sendiri akan dimulai November mendatang.

Siwon melakukan debut menjadi personel Super Junior 2005 silam. Selain menyanyi, Siown juga pernah beberapa kali terlibat dalam penggarapan KDrama, diantaranya, Poseidon, Athena, dan The Lord of Drama.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.