Sukses

Konser di Jepang, TVXQ Raih Sorotan Media

Konser di Jepang, TVXQ mendapatkan sorotan dari media yang memuji penampilan dua hallyu tersebut.

TVXQ bersinar dalam konsernya yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini. Changmin dan Yunho adalah idola hallyu pertama yang beraksi di Nissan Stadium.

Tentu saja, penampilan TVXQ itu menjadi sorotan media di Negeri Sakura. Media Jepang memuji TVXQ yang beraksi lewat konser bertajuk TVXQ Live Tour 2013-TIME-Final di Nissan Stadium berhasil memukau penonton yang hadir, dilansir dari tenasia.co.kr, Rabu (21/8/2013).

Media Jepang bahkan mengaggung-agungkan TVXQ yang disebut telah mendobrak dunia musik di Negeri Sakura. Menurut sebuah sumber, konser TVXQ itu memberikan aura positif.

Banyak media Jepang yang menyiarkan konser milik boy band yang diasuh SM Entertainment itu. Sebagai bukti popularitas TVXQ yang telah diraihnya.

TVXQ boleh berbangga hati. Pasalnya, di awal kariernya mereka belum pernah merasakan animo yang besar dari penonton. Begitulah sekilas cerita TVXQ menjelang ulang tahun mereka yang ke 10.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.