Sukses

Amber Heard Bahagia Jadi Lesbian Sebelum Bertemu Johnny Depp

Amber Heard bahagia pernah menjadi seorang lesbian sebelum dirinya bertemu dengan aktor tampan Johnny Depp. Dirinya mengatakan tidak tahu orientasi seksnya akan seperti apa ke depannya. Yang jelas Amber bahagia.

"Aku punya hubungan asmara terhebat bersama laki-laki, dan juga perempuan. Aku tidak tahu bagaimana nantinya. Tapi untuk saat ini aku sedang asyik bersama Johnny Depp," katanya dilansir dari Contactmusic, Rabu (21/8/2013).

Bintang film Paranoia itu mengatakan dirinya tidak akan pernah berubah. Amber Heard lebih memilih ekspresif dalam mengungkapkan perasaannya ketimbang harus menyimpannya.

"Aku tidak ingin terlihat aku sedang menyimpan sesuatu. Aku tidak pernah dan tidak akan pernah melakukannya. Aku tidak pernah malu dengan kehidupanku," katanya.

Amber rupanya doyan bermain dengan pikiran orang. Dirinya menegaskan akan selalu bertentangan dengan ekspektasi orang-orang. Baginya, ini adalah jalan pintas menyelesaikan masalah atau stres.

"Aku bangga menjadi biseksual."

Saat ditanya soal rumor pertunangannya dengan Johnny Depp, Amber dapat menjawabnya dengan lancar. Bagi Amber, cinta butuh proses. Ia tahu saat ini masih dalam tahap proses menuju pernikahan bersama 'si bajak laut'.(Asw)