Sukses

[VIDEO] Andhika Eks Kangen Band Boyong Istri ke Jakarta

Setelah bebas dari penjara, Andhika Mahesa mantan vokalis Kangen Band ajak Caca pindah ke Jakarta.

Perjuangan berat telah dilalui Andhika Mahesa. Demi wanita pujaan yang kini menjadi istrinya, Chairunisah atau akrab disapa Caca, mantan vokalis Kangen Band itu selama berbulan-bulan kembali mendekam di balik jeruji besi.

Cobaan memang telah dilewati pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan. Pria kelahiran 27 Juli 1988 itu baru saja dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Rajabasa, Bandarlampung, Lampung, Senin 12 Agustus 2013 [baca: Dibebaskan, Andhika Eks Kangen Band Hibur Sipir dan Napi].

Kini, Andhika berubah menjadi sosok yang jauh berubah. Menurut Caca, suaminya tersebut bukan lagi Andhika yang dulu terkenal temperamental.

Andhika bahkan berniat memboyong istri tercintanya tersebut ke Jakarta. Menurut Andhika, dirinya kapok untuk kawin cerai dan berurusan lagi dengan hukum.

"Sekarang mikirin dia dan pekerjaan. Ini yang terakhir, dan terakhir punya masalah juga. Capek ya dibawelin, capek melanggar hukum, sampai kapan mau begini saja, umur sudah semakin tua," tutur Andhika [baca: Andhika Eks Kangen Band Janji Caca Istri Terakhirnya].

Mantan vokalis Kangen Band itu memang memiliki rekam jejak yang buruk dalam urusan pernikahan. Berkali-kali, ia kawin cerai dengan wanita yang terbilang cantik.

Mereka adalah Ade Bunga Niari, Anggie, dan seorang model bernama Nadine. Dan, ada satu kesamaan dari kebiasan kawin-cerai ini, yaitu usia pernikahannya tidak berlangsung lama.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.