Sukses

Tak Ingin Kasus `Saw` Terulang, James Wan Sutradarai Insidious 2

Sutradara James Wan ternyata masih memendam rasa kecewa terhadap lima sekuel Saw yang tayang di Hollywood. Penasaran kenapa?

Sutradara James Wan ternyata masih memendam rasa kecewa terhadap lima sekuel Saw yang tayang di Hollywood. Bahkan, seperti dikutip dari harian 3 News, Jumat (16/8/2013), Dirinya mengaku tak ingin dikait-kaitkan lagi dengan film tersebut.

"Lepas dari tanganku (sebagai sutradara), sekuel Saw benar-benar bergerak ke arah yang tidak kusukai." tutur James. "Oleh karena itu, aku benar-benar berjuang keras untuk melepaskan diri dari bayang-bayangnya." lanjut James.

Usai memperoleh keuntungan besar lewat film pertama Saw, James Wan langsung terjun bebas untuk membintangi beberapa film horor ternama seperti Dead Silence (2007), Death Sentence (2007), Insidious (2007), Hingga The Conjuring (2007).

Kini, seolah tak ingin karyanya berubah arah lagi, James pun bersiap untuk menyuguhkan sekuel kedua dari salah satu film horor terbaiknya, Insidious.

"Meski aku tak menyutradarai sekuel Saw, semua orang menganggap jika aku yang melakukannya. Jadi, kalau ada yang ingin menghancurkan sekuel Insidious. Orang itu harus aku." pungkasnya.(Feb)

baca juga:
Dalami Peran di The Conjuring, Vera Farmiga `Dilabrak` Hantu
The Conjuring, Beranikah Anda Melihatnya?
Simak! 'Kisah Nyata Menyeramkan' di Balik Film The Conjuring
Usai Diteror Hantu, Pemilik Rumah The Conjuring Kini Diusik Fans
Hati-hati! 5 Boneka Seram Ini Bisa 'Menghantui' Anda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini