Sukses

Amanda Seyfried Pilih Punya Anjing daripada Punya Pacar

Amanda Seyfried mengaku menikmati masa lajangnya. Saat ini Amanda mengaku belum ingin membuka hatinya bagi lelaki manapun. Pemain Lovelace ini justru banyak menghabiskan waktunya bersama anjing peliharaannya, Finn.

"Aku jomblo tetapi aku bahagia menikmati kesendirianku. Lagipula ada Finn, aku lebih suka padanya ketimbang harus memilih seorang pria," katanya kepada The Times, Jumat (16/8/2013).

Wanita berusia 27 tahun ini juga seorang penggemar taksidermi, binatang asli yang diawetkan, biasanya dijadikan pajangan di rumah-rumah. Bahkan, Amanda memiliki bermacam-macam koleksi taksidermi di kediamannya. Namun ia tak berniat memasang Finn jika kelak binatang itu mati.

"Saya memang penyuka taksidermi, itu bukan hal yang menakutkan jika dilakukan dengan benar. Namun saya tak akan melakukan itu pada Finn. Saya mencintainya melebihi seorang pria yang disebut pacar," katanya.

Amanda Seyfried dikenal setelah memainkan peran dalam Mean Girls bersama Lindsay Lohan pada 2004. Namun ia mengaku beruntung lantaran setelah itu, proyek film untuknya memang sedikit menurun. "Ketenaran yang datang terlalu dini itu bisa berbahaya," ujarnya sebelum ini.

Meski terus membintangi banyak film, Amanda memang menonjol untuk beberapa judul film saja seperti Les Miserables dan Lovelace pada 2013. Lovelace diangkat dari adaptasi novel berjudul The Complete Linda Lovelace karya Eric Danville.

Ceritanya mengenai seorang wanita yang memutuskan untuk bekerja sebagai bintang porno setelah menikah dengan salah seorang produser ternama, Chuck Traynor. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.