Sukses

Hugh Jackman Bosan Jadi Wolverine?

Aktor laga Hugh Jackman nampaknya sudah mulai letih dengan perannya sebagai Wolverine.

Aktor laga Hugh Jackman nampaknya sudah mulai letih dengan perannya sebagai Wolverine. Dikutip dari harian Showbiz Spy, Jumat (9/8/2013), Hugh bahkan belum menerima tawaran empat sekuel X-Men meski diimingi imbalan sebesar US$ 100 juta.

"Hugh benar-benar membuat langkah besar kali." ucap seorang sumber kepada salah satu tabloid Amerika Serikat, National Enquirer.

"Tak semua aktor bisa mendapatkan tawaran sebesar ini. Tapi Hugh tampak masih belum mau memberi jawaban. Mungkin saat ini dia sedang serius mempertimbangkannya." lanjutnya.

Berbicara mengenai franchisenya sendiri, Aksi Hugh Jackman sebagai Wolverine sendiri dimulai saat dirinya membintangi 4 film X-Men bertajuk 'X-Men' (2000), 'X2' (2003), 'X-Men: The Last Stand' (2006), dan 'X-Men: First Class' (2011).

Bahkan, saking terkenalnya karakter Wolverine,pihak  Marvel Studios pun berani membuatkan dua spin-off untuknya yakni 'X-Men Origins: Wolverine' (2009), hingga 'The Wolverine' yang baru tayang pada 26 Juli 2013 lalu.

Kini, setelah cukup lama berkecimpung di karakter tersebut, sang istri, Deborra-Lee dikabarkan menginginkan Hugh untuk beralih dan mendalami peran yang jauh lebih serius untuknya.

"Hugh tak mungkin menyetujui apapun tanpa persetujuan Istrinya, dan tampaknya ini akan menjadi babak baru dalam perjalanan karirnya." pungkas sumber tersebut.(Feb)

baca juga:
The Wolverine, Superhero Bercakar Besi yang Terlalu Liar
The Wolverine Ternyata Tidak Tulis Nama Pengarang Komik di Film
The Wolverine Akan Merilis Edisi `Tanpa Sensor`

Garap Superman Vs Batman, Zack Snyder Ajak Pembuat The Wolverine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini