Sukses

Salat Id, Laudya Cinthya Bella Pakai Mukena Buatan Mama

Lebaran, menjadi momen spesial bagi laudya Cinthya Bella.

Lebaran, menjadi momen spesial bagi laudya Cinthya Bella. Selain bisa berkumpul dengan saudara-saudaranya, Bella --sapaan akrab Laudya Cinthya Bella-- pun mendapat hadiah khusus dari sang mama, yaitu sebuah mukena.

Mukena yang dikenakan Bella saat menjalani ibadah salat Id, Kamis (8/8/2013) kemarin, merupakan buatan tangan ibunya. Bella pun bangga mamakainya.

"Sholat Ied pake mukena bikinan mama," tulis Bella di jejaring sosial, Twitter dan Path. Ia pun mengunggah foto dirinya sedang mengenakan mukena berwarna ungu itu.

Bukan hanya mukena saja yang menjadikan Hari raya Idul Fitri bagi salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini spesial. Bisa berkumpul dengan para sepupunya dan juga keluarga dari sang papa juga punya makna sendiri bagi Bella. Maklum sehari-hari, Bella sibuk dengan jadwal syuting yang padat.

"With my cousin," tulisnya. "Lebaran sama keluarga papa," tambah Bella. Dalam foto-foto yang diunggah tersebut pemain film Di Bawah Lindungan Ka'bah, tampak Bella bersama keluarga besarnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini