Sukses

Statuzband Usung Lagu Baru Tentang Kaum Biseksual

Statuzband, band yang sukses dengan single bertajuk Cinta Sesaat sedang mempersiapkan lagu terbarunya yang berjudul Suka pria Suka Wanita.

Statuzband, grup band yang sukses dengan single bertajuk Cinta Sesaat sedang mempersiapkan lagu terbarunya yang berjudul Suka Pria Suka Wanita. Menurut Ale sang vokalis, lagu barunya diangkat dari kisah nyata, yang jarang diekspos dan dijadikan sebuah lagu.

"Single kami erikutnya Suka Pria Suka Wanita. Tema yang diangkat memang fenoma yang jarang diangkat," ungkap Ale saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2013).

Di lagu itu, Statuzband yang beranggotakan Yumi (bass), Eky (gitar), Zaman (gitar), Hendra (drum) dan Ale (vokalis) menceritakan realita kehidupan di tengah-tengah masyarakat, tentang kaum minoritas yang penyuka dengan lawan jenis dan sesama jenis sekaligus, alias biseksual.

"Ini tentang realita yang banyak terjadi di masyarakat. Ini kaum minortitas yang dianggap tabu, dan banyak pesan di dalamnya," paparnya.

Rencananya, usai Lebaran mereka akan menggarap video klip lagu terbarunya itu. "Rekaman sudah selesai, tinggal video klipnya saja. Lagu ini masuk di album Tempat Curhat," jelas Ale. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini