Sukses

Hamil Lagi, Marcella Zalianty Malah Sibuk Promo Film

Meski tengah berbadan dua, namun Marcella Zalianty malah sibuk promo untuk film.

Marcella Zalianty kembali hamil dan usia kehamilan istri pembalap Ananda Mikola juga sudah berjalan 6 bulan. Akan tetapi, artis berusia 33 tahun ini belum juga menghentikan aktivitasnya di industri film.

Menurut bintang film Batas ini, waktunya lebih banyak dihabiskan untuk menjalani pekerjaan ketimbang beristirahat di rumah demi kesehatan si jabang bayi.

"Aku sempat menghadiri promo film Rectoverso di berbagai kota. Pokoknya keliling gitu, bahkan sampai ke Prancis. Semua itu aku jalani dengan santai," ujar Marcella saat ditemui di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan perutnya yang membesar, Marcella juga kerap mendapat masukan dari keluarga dan teman-temannya untuk mengurangi aktivitasnya. Namun, anak dari artis senior Tetty Liz Indriati in justru menolak nasehat yang ia terima.

"Sampai teman-teman pada ngomong 'kamu kayak lagi nggak hamil ya'. Aku berpikiran kalau kita aktif, dan kita banyak asupan-asupan yang baik, yang di dalam (calon bayi) juga akan merasakan hal yang baik," ujar bintang film Under The Tree ini.

Kesibukan yang dilakukan Marcella, terutama dalam mengurus berbagai pekerjaan di dunia film, semata-mata dilakukannya untuk memberikan edukasi pada anak-anaknya.

"Bahwa pendidikan itu sudah dimulai dari dalam kandungan. Kalau kita aktif dalam hal yang positif yang di dalam juga akan mendapat hal-hal yang positif. Dan saya yakin sekali dengan hal itu," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini