Sukses

Luka Berat di Kepala, Gitaris Beady Eye Dirawat di Rumah Sakit

Gem Archer, gitaris Beady Eye yang merupakan salah satu mantan personel Oasis dikabarkan mengalami cedera parah di kepala.

Gem Archer, gitaris band Beady Eye yang juga pernah bergabung dengan Noel dan Liam Gallagher bersama Oasis, dikabarkan baru saja dirawat di rumah sakit karena mengalami luka berat di kepala. Gem terlibat dalam sebuah kecelakaan pada 1 Agustus silam  tepat di sore hari.

Dilansir dari NME (5 Agustus 2013), perwakilan Beady Eye menyatakan bahwa Gem kini sudah berada dalam kondisi yang sangat stabil. Namun, ia harus mendapat pengawasan secara menyeluruh untuk mengetahui perkembangan keadaannya.

Sebuah pernyataan dari pihak band menyebutkan, "Keluarga, teman-teman, dan rekan sesama band berterima kasih kepada semua yang telah mengirim pesan, dukungan, serta permohonan positif serta harapan untuk bisa segera melihatnya kembali. Kabar terbaru mengenai kondisinya akan menyusul."

Sebelumnya sempat diungkapkan bahwa Beady Eye telah membatalkan konser di Belgia pada 5 Agustus kemarin dan di Jepang pada 10 Agustus mendatang karena kondisi buruk yang diderita oleh Gem Archer.

Pada beberapa pekan ke depan, Beady Eye juga memiliki jadwal untuk tampil di V Festival pada 17 Agustus 2013. Namun belum jelas apakah Gem Archer sudah bisa bermain lagi atau konser tersebut akan mereka batalkan.

Berangkat sebagai musisi sejak 1987, Gem Archer pernah bergabung dalam bermacam-macam band. Gitaris kelahiran 7 Desember 1966 itu, pertama kali bergabung dengan Oasis sejak 1999 hingga bubar pada 2009, dan diajak kembali oleh Liam Gallagher bersama Beady Eye pada 2009 lalu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.