Sukses

Tika T2 Panik Anaknya Ucapkan Kata Gila

Anak Tika T2, Arkana berusia tiga tahun dan mulai banyak bicara. Selain bahagia, Tika juga khawatir anaknya berucap kata tak pantas.

Tika T2 saat ini sedang giat-giatnya memperhatikan perkembangan sang anak, Arkana Uno Raharso. Sebab, putra dari pernikahannya dengan Tri Aji Raharso itu sudah berusia tiga tahun.

"Nuno sudah mulai sekolah, baru masuk playgroup. Malahan dia nggak mau diantar sekarang," kata Tika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013)

Lantaran si kecil sudah mulai bisa menangkap hal-hal baru dari lingkungan luar, Tika sedikit khawatir. Istri Tri Aji Raharso ini tak ingin anaknya itu menyerap gaya percakapan orang dewasa.

"Sekarang lebih hati-hati. Karena sudah ada beberapa kata-kata yang dia tiru saat ikut dan bergabung dalam lingkungan aku," ucap pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini.

Pernah suatu waktu Tika panik luar biasa. Bagaimana tidak, Uno tiba-tiba mengucapkan kata yang semestinya tak diucapkan anak seusianya. "Dia sempat ngomong 'gila'. Takutnya di sekolah dia ngomong gitu. Nanti orang tuanya kan yang dimarahin," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini