Sukses

Jadi DJ, Paris Hitlon Akan Berpesta dengan Butiran Sabun

Paris Hitlon akan menjadi DJ dalam acara Foam Party di Ibiza. Sesuai nama acaranya, Paris akan berpesta sambil bermain sabun.

Paris Hilton tampaknya sedang sibuk mengepak barang-barangnya ke Ibiza. Ya, dia akan menghadiri sebuah acara bernama Foam Party. Sesuai dengan namanya, pesta itu akan dimeriahkan oleh butiran-butiran sabun yang disemprotkan ke arah penonton. Dalam pesta itu, Paris akan berperan sebagai DJ (Disc Jockey).

Bersemangat menampilkan acara ini, Paris Hilton sampai mengangkut cukup banyak barang bawaan. Setelah dihitung ada 19 buah koper besar dan sebuah tas seperti dikutip Huffingtonpost, Rabu (31/7/2013).
 
"Akhirnya selesai juga packing baju-baju dan perlengkapan ke Ibiza. Menurutmu semua barang ini cukup nggak ya?" kicaunya sambil menggunggah gambar 19 buah koper yang berderet.

Tak heran pemeran The Bling Ring ini membawa belasan koper lantaran ia akan berada di kota itu selama hampir satu bulan. Tampaknya semua perlengkapan dan aksesoris Paris tak boleh ada yang ketinggalan. Tentu saja seorang DJ Paris Hilton harus tampil memukau diantara banyak orang itu.

Tak sendiri, artis 32 tahun ini ditemani sang kekasih River Viiperi. Mereka telah menjalani hubungan asmara selama sembilan bulan. Meski berusia lebih muda yaitu sekitar 21 tahun, River Viiperi dan Paris Hilton tampak sangat menjaga hubungan mereka ini.  (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.