Sukses

Ira Wibowo Santai Jalani Puasa Tanpa Suami

Ira Wibowo terpaksa menjalani ibadah puasa Ramadan seorang diri tanpa kehadiran suami.

Ira Wibowo terpaksa menjalani ibadah puasa Ramadan seorang diri tanpa kehadiran suami. Sejak bercerai dari Katon Bagaskara, praktis Ira lebih banyak menjalani aktivitas dan kegiatannya seorang diri.

"Tetap disyukuri saja. Saya biasa saja kok (jalani puasa sendirian)," ucap Ira saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

Diakui janda berusia 45 tahun ini, ia cukup puas menjalani ibadah puasa hanya ditemani keluarga dan ketiga anaknya dari pernikahan bersama personel Kla Project itu, yakni Andhika Radya Bagaskara, Mario Arya Bagaskara dan Chika Putri Bagaskara.

"Biasanya selalu ada hikmah yang bisa kita petik dari setiap kejadian dan peristiwa dalam kehidupan. Begitu juga dengan (masalah rumah tangga) saya," papar kakak kandung Ari Wibowo ini.

Menurut bintang film Crazy Love tersebut, ia memang sudah terbiasa menjalani ibadah puasa seorang diri sejak masih menjalani pernikahan dengan Katon.

"Kalau puasa sendiri, dari tahun-tahun lalu juga sendiri," jawabnya singkat.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.