Sukses

Rod Stewart Perpanjang Kontrak <i>Show</i> di Las Vegas

Rod Stewart, sang pelantun I Don`t Want to Talk About ini juga telah menyiapkan sembilan pertunjukan baru mulai November mendatang.

Rod Stewart merayakan 50 tahun pertunjukannya di The Colosseum Caesars Palace di Las Vegas, Amerika Serikat. Penyanyi yang kini genap berusia 68 tahun pun telah mengumumkan akan memperpanjang kontrak acara bertajuk `Rod Stewart: The Hits` selama dua tahun lagi.

Seperti dikutip dari Billboard, Selasa (30/7/2013), pelantun I Don`t Want to Talk About ini juga telah menyiapkan sembilan pertunjukan baru mulai November mendatang.

"Saya senang untuk menambahkan dua tahun lagi," ucap pelantun Maggie May tersebut. "The Colosseum Caesars Palace secara harfiah salah satu tempat terbaik di seluruh dunia. Tidak ada kursi yang buruk dan itu terdengar hebat. Saya senang berada di sana," imbuh pemilik nama lengkap Roderick David Stewart ini

Stewart adalah penyanyi peraih penghargaan Grammy yang telah dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. Pada 2012, ia menjadi penulis terlaris berkat autobiografinya, Rod. Selama karier yang membentang lebih dari empat dekade, ia telah menjual lebih dari 150 juta album di seluruh dunia.

Adapun tiket sembilan hari pertunjukan terbaru Rod Stewart pada November mendatang akan dijual Sabtu pekan ini.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini