Sukses

Liam Gallagher Buat Ibu Mertua Teteskan Air Mata

Liam Gallagher lagi-lagi terseret masalah keluarga. Ibu mertuanya, Mary Appleton dikabarkan baru saja dilanda kesedihan karena ulahnya.

Ibu mertua Liam Gallagher, Mary Appleton mengaku baru saja bertemu sang vokalis Beady Eye itu. Diungkapkannya, sang menantu melontarkan suatu kalimat hingga membuat Mary meneteskan air mata. Ibu dari Nicole Appleton itu pun menyampaikan kata-kata dari mulut menantunya berkenaan dengan sang putri.

Dilansir dari The Sunday Mirror melalui NME (29 Juli 2013), Marry menyatakan bahwa beberapa waktu lalu ia menemui Liam dan putrinya yang merupakan personel All Saints itu di utara London.

Kunjungan Mary sekaligus untuk mengumpulkan kiriman Nicole sembari memeriksa kucing milik keluarga mereka. Disangka Liam sedang berada di Spanyol untuk manggung, ternyata Marry malah menemukan menantunya itu di rumah.

Mary pun membeberkan cerita mengenai pertemuannya itu. "Liam berjalan menuju ke arah saya dan berkata, 'Nic layak mendapat yang lebih baik dari saya'. Itu merupakan hal yang mengerikan untuk dikatakan, seperti kalimat klise yang keji. Saya berpikir kalau dialah yang mencoba untuk membiarkannya jatuh secara perlahan. Saya tahu saya pasti akan menangis," ungkap Marry sedih.

Hal ini tentunya menjadi salah satu catatan buruk tambahan bagi Liam Gallagher dalam hal asmara dan keluarga [Baca: Rumah Tangga Liam Gallagher Diujung Perceraian?]. Sebelumnya, ia sempat dituduh memiliki anak tidak resmi dari seorang jurnalis wanita bernama Liza Ghorbani [Baca: Dituduh Punya Anak Haram, Liam Gallagher Dituntut Mengasuh].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.