Sukses

Freddie Mercury-Michael Jackson Pernah Garap Lagu Bareng

Dua legenda musik ternama Freddie Mercury dengan Michael Jackson ternyata pernah menggarap lagu bersama.

Dua legenda musik ternama Freddie Mercury dengan Michael Jackson ternyata pernah menggarap lagu bersama. Sayangnya, hasil karya mereka tak pernah sekalipun muncul di hadapan publik.

Media Contactmusic mewartakan, Selasa (30/7/2013), Freddie Mercury dan Michael Jackson dilaporkan melakukan rekaman bersama pada 1983 silam. Masa itu, dua musisi hebat tersebut tengah berada di puncak popularitas. Tentu saja rekaman ini merupakan hasil karya terbesar dunia musik.

Sedikit bocoran, Freddie Mercury dan Michael Jackson telah merampungkan 3 lagu. Sayangnya, karya maestro tersebut tak pernah dipublikasikan.

Namun, materi rekaman mereka rupanya masih tersimpan baik di studio tersebut. Untuk kali pertama, karya Freddie Mercury dan Michael Jackson akan diperdengarkan ke publik Agustus mendatang.

Sementara itu, alasan Freddie Mercury dan Michael Jackson gagal menggarap album bersama karena hewan llama milik sang Raja Pop. Freddie Mercury menolak lebih jauh untuk rekaman bersama llama di dekatnya yang membuatnya merasa takut. Sementara, Michael Jackson membawa hewan kesayangannya ke studio rekaman.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini