Sukses

Naksir, Cameron Diaz Ingin Kencan dengan Robert Pattinson

Cameron Diaz mengaku memendam perasaaannya kepada Robert Pattinson sejak lama. Diaz pun mengaku ingin berkencan dengan Rob.

Cameron Diaz mengaku memendam perasaaannya kepada Robert Pattinson sejak lama. Menurut wanita berusia 40 tahun ini Rob, panggilan Robert Pattinson, adalah pria yang tampan dan seksi. Walaupun sangat ingin kencan dengan Rob, Cameron Diaz tampaknya tahu diri karena pada waktu itu status Rob masih berhubungan dengan Kristen Stewart.

"Dia telah mengenal Rob sejak lama. Ia juga berpikir untuk mengajaknya ke luar. Tetapi dia menahan keinginannya ini lantaran Rob masih bersama dengan Kristen Stewart," kata seorang sumber seperti diberitakan Mid-day.com, Senin (29/7/2013).

Meski jarak usianya yang terbilang sangat jauh, wanita kelahiran 30 Agustus 1972 ini tak terlalu mempermasalahkannya. "Usianya (Usia Robert Pattinson) yang masih 27 tahun pun tak mengganggunya," tambahnya.

Maka ketika ada kesempatan untuk bertemu pria idamannya Cameron Diaz tak menyia-nyiakannya. Ketika seorang temannya mengajaknya ke sebuah acara di California yang juga mengundang pemain Twilight ini, Diaz langsung mengiyakan untuk datang.

Cameron Diaz dan Robert Pattinson memang telah saling mengenal sejak sama-sama bermain dalam Water For Elephants. Cameron Diaz sebelumnya diberitakan tengah menjalin hubungan asmara dengan atlet baseball, Alex Rodriguez selama setahun. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini