Sukses

Duh, Jadi Artis Tenar, PSY Punya Kebiasaan Buruk

Siapa tak kenal Park Jae-sang (PSY) yang telah mempopulerkan Gangnam Style ini? Pria kocak tersebut telah dikenal luas dunia karena gayanya.

Siapa tak kenal Park Jae-sang (PSY) yang telah mempopulerkan Gangnam Style ini? Pria kocak tersebut telah dikenal luas oleh dunia lewat goyangannya yang khas. Namun siapa sangka PSY mempunyai kebiasaan buruk yang diungkapkannya baru-baru ini. PSY membenarkan kebiasaannya menegak minuman beralkohol.

Bahkan seperti tak kenal waktu, PSY meminumnya dalam setiap suasana. "Jika aku senang, aku minum. Jika aku sedih aku juga minum. Jika hari di luar hujan aku minum, jika di luar cerah aku juga minum," ungkapnya seperti dikutip Huffingtonpost.com, Senin (29/7/2013).

Jadi, sepertinya pelopor Gangnam Style ini tak pernah lepas dari minuman berahkohol itu. Satu-satunya waktu yang dihabiskannya tanpa minum minuman keras itu adalah ketika kepalanya sudah dirasa cukup pusing. Sepertinya seseorang harus mengingatkan dampak buruk yang dapat terjadi karena kebiasaannya ini.

Selain hobi minuman beralkohol, PSY pun punya kebiasaan untuk melakukan hal yang kontroversi. Seperti pada April lalu, video PSY bertajuk Gentleman tersebut sempat dilarang beredar di Korea Utara lantaran telah menampilkan penyalahgunaan fasilitas umum.

Lalu, kontoversi juga terjadi pada Desember. Video tersebut dinilai tidak memenuhi standar penyiaran. Gentleman dibuka dengan adegan PSY yang menendang tanda peringatan 'No Parking' di jalanan.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini