Sukses

<i>Ciee..</i> Indri Giana Cinlok di 'Pesantren Rock N Roll'

Diam-diam Indri Giana mengalami cinta lokasi dengan salah satu pemain sinetron Pesantren Rock N Roll. Siapa pria beruntung tersebut?

Diam-diam Indri Giana mengalami cinta lokasi dengan salah satu pemain sinetron Pesantren Rock N Roll. Ketertarikannya dengan sosok pria yang dikaguminya itu, selain perhatian, juga menuntun Indri ke arah yang lebih baik.

"Ada sih deket, cuma gitu lah. Aku kan pengin ada yang ngasih tahu aku tentang agama, agar aku lebih baik lagi,"
ucapnya saat ditemui di lokasi syuting di Kampus IPB, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) malam.

Karena perhatian dari sosok lelaki yang ia kagumi itu, membuat dirinya terus berusaha menjadi wanita lebih baik lagi dan taat beribadah. "Aku juga lebih banyak intropeksi diri dan beribadah lebih banyak," tambahnya.

Dengan malu-malu, pemeran Zahwa dalam sinetron Pesantren Rock N Roll, memberitahu sosok pria yang membuat dirinya jatuh cinta.

"Dia disini sebagai penceramah. Dia sosok ustad,  Dia dasarnya memang penceramah , jadi aku harus ya bigitulah," ucapnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.