Sukses

Tubuh Hugh Jackman Dianggap Aneh oleh Istri

Tubuh kekar dan berotot yang dimiliki Hugh Jackman malah dianggap aneh oleh sang istri.

Hugh Jackman dikenal memiliki tubuh kekar berotot, apalagi setelah bermain dalam film <i>The Wolverine</i>. Namun tubuh kekar Jackman malah dianggap aneh oleh sang istri, Deborra-Lee Furness.

Jackman (44) bekerja keras untuk mendapatkan tubuh ideal, untuk perannya dalam film <i>The Wolverine</i>. Untuk mendapatkan tubuh berotot, bintang film <i>Les Miserables</i> berlatih dengan keras di pantai Australia.

"Dia terlihat seperti dalam foto rekayasa, photoshop. Itu sangat konyol. Dia seperti di photoshop," kata Debora dalam acara <i>Oprah's Next Chapter</i>, seperti dikutip Femalefirst.

Disiplinnya Jackman dalam mendapatkan tubuh berotot juga tak disukai sang istri. "Meskipun dia bekerja sangat keras untuk hal itu, namun itu tidak menyenangkan bagi keluarga. Kami tidak pernah bisa pergi keluar untuk makan. Ini seperti dia selalu hanya makan daging sapi, ayam atau brokolo," sambung Debora.

Baru-baru ini, Jackman bergurau kalau Debora, istri yang sudah dinikahinya selama 17 tahun lebih senang jika ia terlihat gendut.

"Dia tidak menyukai saya bersusah payah membuat tubuh berotot. Dia mengatakan kepada saya, 'tugas kamu sebagai suami saya adalah untuk menjadi gemuk dan gemuk, sehingga membuat saya tampak hebat'," kata Jackman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.