Sukses

Vokalis Baru Band Rumor Sedih Masyarakat Lebih Ingat Rija Abbas

Jason Gideon, penyanyi yang menggantikan Rija Abbas di band Rumor mengaku optimis berkarir di pentas musik Indonesia.

Jason Gideon, penyanyi yang menggantikan Rija Abbas di band Rumor mengaku optimis berkarir di pentas musik Indonesia. Ia tak menampik jika dalam perjalanan kariernya, bayang-bayang Rija Abbas masih sulit dihilangkan dari benak masyarakat.

"Orang masih tahunya Rumor itu Rija Abbas, bukan Jason. Sedih juga sih karena memang imagenya itu (Rija Abbas) kuat banget," kata Jason kepada Liputan6.com ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (26/7/2013).

Akan tetapi, penyanyi berusia 19 tahun itu tak kenal kata menyerah untuk memperkenalkan Rumor dengan wajah baru. Yakni penampilan dirinya membawakan lagu-lagu Rumor yang sempat digandrungi banyak orang.

"Orang-orang sekarang mulai bisa membedakan karakter vokal aku dan Rija Abbas. Aku sih optimis saja kalau Rumor masih bisa eksis ke depan," ungkapnya penuh keyakinan.

Ia juga berharap masyarakat bisa menerima karya-karya terbaru Rumor versi Jason yang saat ini sudah melempar single bertajuk Memanggil Namamu.

"Ya jangan sampai orang tahunya lagunya Rumor cuma Butiran Debu. Karena memang aku sendiri mempersiapkan karya yang jauh lebih fresh dan baru," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.