Sukses

Menonton Sitkom, Kesibukan Baru Kim Kardashian

Kim Kardashian punya tontonan baru di sela-sela kegiatannya mengurusi putri kecilnya. Sudah pernah dengar Absolutely Fabulous?

Setelah banyak pemikiran dan masalah terkait publikasi anaknya, Kim Kardashian boleh sedikit bernapas lega. Saat ini Kim sedang kecanduan menonton acara komedi di televisi. Istri Kanye West itu menemukan kesibukan baru yang bisa membantunya menghilangkan masalah-masalah kehidupannya sejenak.

"Kim kecanduan acara Absolutely Fabulous. Dia berpikir karakter Patsy yang dimainkan oleh Joanna Lumley sangat lucu," ujar seorang sumber seperti diberitakan The Sun, Jumat (26/7/2013).

Kim menonton acara komedi ini bisa membuatnya tertawa lepas di sela-sela kewajiban menyusui bayinya, Nori--panggilan akrab North West-- dan juga pada saat olahraga pagi.

Orang yang merekomendasikan tontonan menghibur tersebut adalah salah satu karyawan Kim Kardashian. Hal ini tentu merupakan kabar baik, daripada dirinya terus mengurusi album baru suaminya, Kanye West bertajuk Yeezus. Ibu yang baru melahirkan tidak boleh bekerja berat.

"Itu tugas suami," tutur Kim singkat.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.