Sukses

[VIDEO] Jadi Ayah, Reza Bukan Tak Canggung Ganti Popok Anak

Komedian Reza Bukan menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan putra mereka pada 12 Juli lalu.

Deron Eka yang dikenal dengan nama panggung Reza Bukan tengah berbahagia. Setelah menanti hampir empat tahun, sang istri Verena Visca Purnamasari akhirnya melahirkan putra mereka pada 12 Juli silam.

Hari-hari komedian bertubuh tambun tersebut penuh kebahagiaan. Begitu selesai memandu acara, salah satu host eat bulaga! Indonesia ini meluncur pulang ke rumah. Reza Bukan tak sabar untuk menemui sang buah hati yang diberi nama Kenan Areska.

Tak lupa komedian kelahiran Jakarta, 26 November 1980 itu mampir ke sebuah mini swalayan. "Beli jeruk peras buat istri...Kebetulan beli buah, soalnya kalau beli mobil kemahalan," gurau Reza Bukan saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (25/7/2013).

Sesampai di rumah kawasan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Reza langsung menghampiri anak dan istri. Hanya saja, niat Reza untuk memandikan sang anak terpaksa diurungkan lantaran sudah dilakukan istrinya.

Dan sewaktu sang istri hendak memakai popok baru untuk Kenan, Reza langsung mengambil alih. Reza pun tak canggung mengganti popok sang anak. Ya, Reza Bukan dan istri memang bahu-membahu untuk merawat si kecil yang baru berusia sekitar dua pekan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.