Sukses

Joko Anwar Mengaku Siap Bila Kelak Filmnya Didaur Ulang Hollywood

Tren remake yang tengah marak di Industri Perfilman Hollywood rupanya juga mendapat perhatian khusus dari salah satu sutradara Joko Anwar.

Tren remake yang saat ini tengah marak di Hollywood rupanya juga mendapat perhatian khusus dari salah satu sutradara kenamaan Indonesia, Joko Anwar.

Menganggap hal itu sebagai sebuah kebanggaan, Joko pun mengaku tak ada masalah jika suatu hari filmnya didaur ulang oleh Industri Perfilman Hollywood.

"Kalau ada yang mau meremake film saya, enggak masalah, saya justru merasa bangga dengan hal itu." ucapnya ketika dihubungi Tim Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (22/7/2013).

Namun, saat ditanya film mana yang menurutnya paling cocok untuk mendapatkan remake, sutradara 'Modus Anomali' tersebut mengaku masih pikir-pikir. "Belum kepikiran yang mana sih mas, soalnya enggak terlalu punya target kesana juga." pungkasnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini