Sukses

Tak Pernah Terwujud, Franda Kapok Pasang Target Nikah

Sempat terlintas di benak Franda untuk segera naik pelaminan dan membina keluarga dengan kekasihnya.

Sempat terlintas di benak Franda untuk segera naik pelaminan dan membina keluarga dengan kekasihnya. Namun, rencana presenter cantik berusia 26 tahun itu untuk menikah selalu kandas di tengah jalan.

Karena itu, cewek bernama lengkap Efranda Stefanus tersebut tak mau lagi menargetkan diri untuk cepat menikah. Termasuk, saat menjalani hubungan cintanya dengan personel boyband SMASH, Bisma Karisma.

"Dulu pernah aku nargetin nikah, umur 21, 23 dan 26, tapi gagal terus. Sekarang nggak mau nargetin lagi, kapok," ucap Franda saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013) malam.

Menurut Franda, ia kini hanya berpikir untuk menjalani hubungan cinta dengan sang kekasih tanpa memasang target yang muluk-muluk. Baginya, mempertahankan hubungan cinta dengan Bisma, jadi prioritas utamanya saat ini.

"Yang penting niat aku serius (pacaran dengan Bisma). Karena memang kami berdua sudah sama-sama saling kenal, dan sama keluarga masing-masing juga sudah dekat," tandasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.