Sukses

Park Yoochun Libas TVXQ Sebagai Idola Hallyu Paling Berpengaruh

Park Yoochun meraih sebutan terbaru sebagai seleb yang mewakili KPop 2013. Ia bahkan melibas mantan rekannya Yunho-Changmin.

Park Yoochun meraih penghargaan sebagai idola yangmewakili KPop 2013. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Enewsworld, salah seorang personel JYJ itu meraih mayoritas suara dengan 20,33 persen. Bahkan, Yoochun melibas dua mantan rekannya di TVXQ, Yunho dan Changmin.

Yunho hanya mampu meraih 12,62 suara. Semnetara, Changmin mendapatkan 9,4 persen. Dengan peraihan suara mayoritas tersebut, tentu saja Yoochun berhak atas gelar sebagai idola yang  paling berpengaruh di KPop 2013.

Selain Yoochun, ternyata dua rekannya di JYJ juga ikut masuk dalam sepuluh besar. Jaejoong berada di posisi kelima dengan peraihan 6,5 persen. Sedangkan Junsu berhasil ada di peringkat delapan  dengan 3,47 persen.

Sementara itu, Yoochun baru saja menyelesaikan acara temu kangennya bersama penggemar di Jepang. Dalam fan meeting tersebut, Yoochun tak hanya sendiri. Ia juga memboyong rekannya dari JYJ, Kim Jaejoong, membuat acara berlangsung lebih meriah.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.