Sukses

Momen Spesial Yang Bikin Emilia Contesa Tangisi Denada

Sebagai ibu, Emilia Contesa boleh berbangga hati melihat hidup putrinya, Denada Tambunan, yang sangat bahagia.

Sebagai ibu, Emilia Contesa boleh berbangga hati melihat hidup putrinya, Denada Tambunan, yang sangat bahagia. Pasca menikah dengan fotografer Jerry Aurum, kehidupan Denada kian lengkap dengan kehadiran si kecil, Shakira. Tak ayal, saking senangnya Emilia tak kuasa menitikkan air mata.

Dalam program Hikmah Puasa 'Berbagai Momen Bersama Orangtua' di Fountain Atrium Grand Indonesia Shopping Town, Jl. MH Thamrin No.1, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2013), Emilia mengakui paling tidak ia dua kali menangisi Denada karena saking bahagia. "Pertama ketika lamaran, kedua pas Denada menikah. Itu rasanya senang banget," kata Emilia.

Pasalnya, saat Denada menapaki tangga pelaminan pada Februari 2012, hati Emilia Contesa lega karena tanggungjawab utamanya sebagai seorang ibu telah selesai. "Ini tahun yang penuh berkah. Saya punya menantu dan juga cucu, soalnya itu sudah lama yang saya harapkan dari Denada," bilang Emilia.

Bahkan, Emilia yang tinggal jauh di Jawa Timur selalu minta dikirimkan foto terbaru Shakira untuk menghapus rindu. "Nah nanti kan Lebaran. Jadi kami bisa kumpul keluarga besar. Punya cucu sangat membahagiakan saya," tambah Emilia Contesa.

Bukan cuma Emilia Contesa yang punya momen spesial dalam hidup Denada. Pun sebaliknya, Denada justru makin mencintai Emilia semenjak Shakira lahir.

"Sebelum punya Shakira, sayang ku ke ibu itu tak terhingga. Pas melahirkan dan merawat anak, rasa sayang itu dikalikan lagi satu juta. Karena saya akhirnya benar-benar tahu susahnya jadi ibu. Jadi benar tuh yang orang bilang kalau anak enggak boleh nakal sama ibu, nanti kualat," ceplos Denada. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini