Sukses

Urus Suami, Rawat & Kerja Sampai Pagi, Gimana Denada Bagi Waktu?

Ramadhan kali ini, Denada menjadi sosok wanita yang super sibuk. 

Ramadan kali ini, Denada menjadi sosok wanita yang super sibuk. Intip saja kegiatannya sehari-hari. Selain mengurus sang suami, Jerry Aurum, Denada juga merawat sang buah hati, Shakira yang belum genap berusia satu tahun. 

Cukup sampai disitu? Belum. Pasalnya Denada juga aktif mengisi program acara sahur di sebuah stasiun televisi. Hmm, dengan segudang aktivitas ini, bagaimana cara Denada membagi waktunya ya?

Sejak menikah, penyanyi yang dulunya dikenal sebagai rapper ini memang berujar takkan meninggalkan pentas hiburan sekalipun telah memiliki anak. Sehingga tawaran untuk tampil di program sahur pun dilakoninya. 

"Alhamdulillah aku dapat pekerjaan sahur di televisi, dan pas aku pulang itu jam-jamnya anakku pas bangun," tutur Denada dalam program Hikmah Puasa Berbagai Momen Bersama Orangtua di Fountain Atrium Grand Indonesia Shopping Town (West Mall), Jl. MH Thamrin No.1, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2013).

Namanya juga mengisi program sahur, Denada baru bisa sampai di rumah saat matahari mulai menyingsing. Belum sempat istirahat, aktivitasnya sebagai seorang ibu di pagi hari sudah menanti. Namun, Denada bukan tipe wanita pengeluh.

"Memang kalau time management menurutku enggak ada rumusnya, kalau sudah begini pingin kasih waktu sepenuhnya buat anak suami," ujar putri Emilia Contesa ini. 

Ketimbang mengeluh, Denada lebih baik bersyukur atas kehidupan yang ia jalani saat ini. "Saya mau komplain apa lagi sih, karena Allah sudah kasih saya yang sebaik-baiknya," tandas Denada. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.