Sukses

Jadi Orang Bener, Personel PJOB Sempat Diragukan

Sinetron Pengen Jadi Orang Bener (PJOB) tengah diputar di SCTV. Siapa sangka kalau tiga pemainnya Angus, Mono dan Matsol pernah diragukan.

Meski banyak orang yang menyukai karakter dari pemain sinetron Pengen Jadi Orang Bener (PJOB) yang tayang di SCTV selama bulan Ramadan, para personelnya seperti Angus, Mono, dan Matsol mengaku sempat diragukan orang kredibilitasnya lantaran masa lalunya yang tidak benar. Lalu apa tanggapan mereka?

"Kadang ada orang yang pengin jadi benar tapi  ditumbenin, misalnya dia bandel terus pengin salat tapi malah diejekin temannya," tutur Matsol di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tetapi hal itu tidak menyurutkan niat ketiga pria kocak tersebut untuk terus meniti kariernya di jalan yang benar. Tampaknya para pria lajang ini tak begitu ambil hati dengan sindiran dan candaan orang-orang tentang masa lalu mereka yang mungkin dinilai kurang baik.

"Paling orang-orang di luar bilang oh lu pengin tobat? Iya pengin belajar karena mereka memang (orang-orang) tahu kalau kami suka ngisengin banyak orang, nyolongin mangga, dan nongkrong-nongkrong nggak jelas," ungkap Angus.

Meski sedikit menyayangkan, Matsol dan Mono juga tak mau terlalu lama menanggapinya. Yang paling penting mereka sekarang ini berusaha menjadi yang lebih baik dari yang lalu. "Tinggal gimana orang itu, kuat nggak imannya. Mestinya sih didukung orang yang mau bertobat itu," kata Matsol sambil tertawa.

"Kalau saya sih nggak mikirin omongan itu, sekarang mendingan bekas ustad atau bekas preman? Hayo?" pungkas Mono terkekeh.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini