Sukses

Dituduh Punya Anak Haram, Liam Gallagher Dituntut Mengasuh

Liam Gallagher belakangan ini dikabarkan memiliki anak di luar nikah, ia pun diminta untuk mengasuhnya.

Vokalis Beady Eye, Liam Gallagher belakangan ini dikabarkan memiliki anak di luar nikah dari seorang wanita yang pernah melakukan cinta satu malam dengannya. Dilansir dari NME (19 Juli 2013), sang wanita yang mengaku sebagai ibu dari anak haram Liam adalah Liza Ghorbani, seorang jurnalis yang pernah mewawancarai Liam.

Diklaim oleh pihak New York Post, kejadian hamilnya sang jurnalis disebabkan oleh pertemuannya dengan Liam setelah mereka melakukan sesi wawancara untuk harian New York Times.

Anak Liza yang masih diduga sebagai hasil dari hubungan gelap keduanya tersebut, diberi nama Emma yang lahir pada awal Januari lalu dan saat ini sudah berusia 7 bulan.

Salah satu sumber mengklaim bahwa Liam sudah mengaku untuk menjadi ayah dari anak tersebut melalui kiriman email kepada Liza. Ditambahnya lagi, pihak Liza menyatakan tidak mengejar jutaan dollar untuk hal ini. Liza hanya ingin mencari pengasuh untuk anaknya, dan ia masih belum mau menuntut secara materi.

Ternyata, baru-baru ini diketahui bahwa Liam sendiri akan membawa media yang menyebarkan isu tersebut ke meja hijau. Salah satu kerabat dekatnya menyatakan bahwa pengacara Liam akan melakukan tindakan hukum kepada pihak New York Post.

Liam Gallagher sendiri sudah memiliki tiga orang anak, yaitu Gene (12), Lennon (13) dari aktris Patsy Kensit, dan Molly (15) dari penyanyi Lisa Moorish.

Sementara itu grup musiknya, Beady Eye akan menyelenggarakan tur di Inggris pada tahun ini. Mereka akan bermain di berbagai kota besar sambil mempromosikan albumnya yang baru rilis tahun ini, BE.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.