Sukses

Takeshi Kitano Pegang Kembali Sekuel Film Legendarisnya

Sutradara Takeshi Kitano dikabarkan kembali mengarahkan sekuel dari film lamanya, Kids Return.

Film Kids Return yang dirilis pada 1996 silam, akan dibuatkan sekuelnya oleh sang sutradara Takeshi Kitano dengan judul Kids Return Saikai no Toki. Dilansir dari Tokyo Hive (19 Juli 2013), sekuelnya akan bersetting pada 10 tahun yang akan datang.

Dalam film pertamanya, Kids Return berkisah tentang dua orang anak SMA yang keluar dari sekolahnya, yaitu Masaru dan Shinji. Keduanya memilih jalan hidup masing-masing, Masaru masuk ke dalam dunia Yakuza, sementara Shinji menapakkan kakinya di dunia tinju.

Kedua tokoh itu pun berusaha sebisa mungkin untuk melawan tembok yang menghadang kehidupan mereka berdua. Pemeran tokoh Masaru saat itu adalah Ken Kaneko, sedangkan Shinji diperankan oleh Ando Masanobu.

Dan menyambut sekuelnya, aktor Miura Takahiro bermain sebagai Masaru, lalu Yuta Hiraoka berperan sebagai Shinji. Mereka pun hendak mencoba menggambarkan nuansa reuni setelah 10 tahun tak berjumpa. Melalui persahabatan yang kokoh, keduanya saling menantang untuk menghadapi kehidupan masing-masing.

Aktor Yuta Hiraoka menyatakan bahwa dirinya selalu berlatih tinju secara keras selama 3 bulan lamanya. Sementara itu, Miura Takahiro baru pertama kali ini berperan sebagai tokoh yang terlibat dalam dunia Yakuza.

Rencananya, Kids Return Saikai no Toki akan ditayangkan pada 12 Oktober 2013 mendatang. Filmnya yang pertama termasuk salah karya legendaris sineas Jepang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini