Sukses

Hamdan Att Tuntun Dewi Sanca Jadi Penyanyi Dangdut

Sebagai penyanyi dangdut senior, Hamdan Att, menuntun penyanyi juniornya Dewi Sanca untuk menjadi penyanyi dangdut.

Sebagai penyanyi dangdut senior, Hamdan Att, menuntun penyanyi juniornya Dewi Sanca untuk menjadi penyanyi dangdut. Hal itu dilakukan agar si Ratu Ular tersebut, tidak salah memaknai musik dangdut yang telah ia tekuni terlebih dahulu.

"Kewajiban saya mendidik mereka agar generasi dangdut kita, tetap solid dan mengarahkan yang terbaik," ucap Hamdan Att, di Terminal Bus Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013).

Pelantun Termiskin di Dunia yang ikut hadir di acara buka puasa bersama anak-anak yatim ini merasa senang melihat rekan-rekannya begitu peduli dengan sesama.

"Dengan berbagi antar sesama, dengan menyisihkan sedikit rezeki, ini merupakan generasi muda yang bisa dicontoh buat yang lainnya," jelasnya.

Hamdan Att berharap, dengan adanya kegiatan yang melibatkan penyanyi senior dan junior, akan menghapus jarak antara dua generasi. "Saya kadang mengajak mereka ke suatu tempat untuk kumpul, agar tidak ada jurang pemisah antara junior dan senior, dan bersama sama memajukan musik dangdut," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.