Sukses

f(x) Antusias Kembali dengan Album Terbarunya

f(x) merasa antusias kembali dengan album terbarunya bertajuk Pink Tape yang akan mengubah gaya Sulli dan kawan-kawan.

Sudah hampir satu tahun lamanya f(x) tak menelurkan proyek musik barunya sejak Electric Shock diluncurkan 10 Juni 2012 silam. Kini, Sulli dan kawan-kawan hadir dengan album terbaru bertajuk Pink Tape. Album baru ini membuat f(x) antusias. Mereka tak sabar kembali hadir di dunia hiburan dengan membawa album tersebut.

Rupanya, lewat album ini, f(x) memberikan sentuhan yang berbeda. f(x) tampil dengan keunikan mereka masing-masing. Namun, dengan harmonisasi yang membuat album ini layak untuk didengarkan, dilansir dari KPopstarz, Kamis (18/7/2013).

Untuk membuat penggemarnya penasaran, f(x) menampilkan foto pendukung album ini. Masiang-masing personel akan ikut serta. Kali ini, foto Krystal yang dipajang. Krystal tengah terlihat memeluk seorang pria.

Album milik f(x) ini akan dirilis 29 Juli mendatang. Setelah peluncuran resminya, f(x) juga akan melantunkan lagunya dalam sebuah acara musik ternama di Korea.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.