Sukses

Terlalu "Polos", Hugh Jackman Umbar Aset Pribadinya di Publik

Duh, Hugh Jackman telanjang di muka umum saat berada di pemandian air panas.

Hugh Jackman mengalami perbedaan budaya yang membuatnya bingung. Karena kepolosannya Hugh Jackman jadi mengumbar aset paling pribadinya di hadapan publik.

Kejadian ini terjadi saat Hugh Jackman tengah melakukan pengambilan gambar untuk film terbarunya The Wolverine di Jepang. Saat ingin melepas lelah, hal memalukan tersebut terjadi.

Hugh Jackman mengunjungi sebuah pemandian umum. Hugh Jackman diberikan sbeuah handuk kecil. Lantas, Hugh Jackman melepaskan semua pakainnya. Ia pun dengan pede-nya bugil alias tak mengenakan pakaian apapun. Sementara, handuk kecil tadi dikenakannya di kepala.

"Saya merasa sangat panas. Saya menggunakan handuk kecil itu di kepala setelah menceburkan diri di air yang sangat dingin. Namun, saya heran melihat tatapan orang-orang," kata Hugh Jackman, dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (17/7/2013).

Ternyata, handuk kecil tersebut harusnya dikenakan di pinggang untuk menutupi bagian pribadi Hugh Jackman. "Saya merasa sangat tidak nyaman dnegan tatapan aneh tersebut. Ada salah seorang yang menujuk ke kepala dan ke bagian bawah. Saya baru sadar jika handuknya dikenakan untuk menutupi kemaluan saya," tambah Hugh Jackman sambil tertawa.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.
    Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.

    Hugh Jackman